Kilas Hut BPR MSA Part 3 (Selesai) - Daya Tarik Gerbang Banyu Langit yang Sempurna!

Ribuan peserta jalan sehat dan senam massal HUT BPR MSA ke-18 memadati area Gerbang Banyu Langit, Minggu (9/10).

Melanjutkan tradisi yang juga dilaksanakan di perayaan HUT BPR MSA sebelumnya, diselenggarakan agenda jalan sehat dan senam massal yang penjualan tiketnya dibuka untuk umum dan dipublikasikan hingga ke Radio MBS 92.7 FM Yogyakarta. Tahun ini, Taman Wisata Keluarga Gerbang Banyu Langit (GBL), yang dalam beberapa kesempatan telah sukses mengadakan jalan sehat dengan skala peserta menengah hingga besar, kembali mengadakan event tersebut sebagai tanda terima kasih dan hadiah ulang tahun untuk BPR MSA. Magis yang dihadirkan oleh GBL memang mampu memukau banyak orang, khususnya BPR MSA yang telah sekian tahun mendampingi perjalanan GBL dengan segala milestone yang telah dicapai.

Tak bisa dipungkiri bahwa pelaksanaan acara jalan sehat di Gerbang Banyu Langit bersamaan dengan beberapa event jalan sehat lainnya di tempat lain yang jaraknya tak jauh dari GBL. Namun semangat dan antusiasme warga Bintaran Kulon dan manajemen GBL untuk tetap mengadakan event jalan sehat dengan kapasitas besar membuat BPR MSA semakin mantap untuk melanjutkan kolaborasi dan mendukung gelaran acara. Benar saja, ribuan lembar kupon doorprize yang disebar oleh panitia dari GBL laku keras dalam beberapa hari penjualan.

Direktur Utama BPR MSA, Y. Triagung Pujiantoro (kedua dari kanan) didampingi Direktur, Lisa Sulistyaning Kencanasari (kanan) melepas peserta jalan sehat Gerbang Banyu Langit dalam rangka HUT BPR MSA ke-18.

Dalam pelaksanaan jalan sehat kali ini, Gerbang Banyu Langit bersama BPR MSA membagikan doorprize dengan total puluhan juta rupiah. Varian hadiah doorprize mulai dari ratusan paket keperluan rumah tangga, dispenser, mesin cuci, kipas angin, hingga hadiah utama berupa satu ekor sapi yang diharapkan bisa menjadi reward produktif bagi yang mendapatkan. Sapi yang diraih oleh warga asal Piyungan, Bantul ini diharapkan bisa menjadi sumber penghidupan dan investasi, seperti semangat Gerbang Banyu Langit yang kini juga mengelola bantuan produktif berupa kambing hasil penggalangan dana JPZIS BPR MSA.

Perjalanan GBL membangun pariwisata di Yogyakarta akan terus menjadi perhatian penuh BPR MSA. Sebagai tempat yang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi pengunjung, BPR MSA sangat yakin dengan kemajuan pesat yang akan dicapai oleh GBL di tahun mendatang. Acara jalan sehat yang berlangsung sukses ini juga diharapkan bisa berkelanjutan untuk menghidupkan perekonomian para stakeholder dan UMKM di Gerbang Banyu Langit.

Sehat barokah, sukses selalu, Salam Gerbang Banyu Langit... Tunggu kolaborasi BPR MSA dan GBL selanjutnya dengan program yang lebih seru!!

(PW)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *