Pengundian MSA Prime Berlangsung Meriah Dan Semakin Go Digital!



Sobat MSA, pengundian hadiah tabungan MSA Prime telah dilangsungkan pada tanggal 3 Januari 2024 di BPR MSA. Sama seperti periode sebelumnya, proses pengundian kami lakukan secara online lewat channel YouTube BPR MSA TV. Pengundian kami lakukan dengan menghadirkan beberapa pihak untuk menjadi perwakilan dan saksi, antara lain dua perwakilan nasabah, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepolisian Sektor Gondokusuman, dan Notaris. Pengundian kali ini menjadi pengundian kedua di periode tahun 2023, dimana hadiah yang diperebutkan adalah 2 unit sepeda motor Yamaha Fazzio on the road.

Direktur BPR MSA, Lisa Sulistyaning Kencanasari dalam sambutannya menjelaskan bahwa number of account dari nasabah MSA Prime terus bertambah. Lebih dari sekedar benefit produk secara langsung, Ibu Lisa juga menjelaskan bahwa penabung MSA Prime juga sangat diuntungkan proses bisnis dan usahanya karena mendapat bantuan promosi dari BPR MSA sebagai benefit. Berapapun saldo tabungannya, semua nasabah BPR MSA khususnya tabungan MSA Prime mendapatkan manfaat yang setara.

Pengundian MSA Prime dilakukan secara online dengan aplikasi yang telah di validasi oleh Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lebih dari tiga juta poin diundi dalam periode kedua ini. Dan sebagai peraih hadiah yaitu Ibu Hartatik Tjiptorahardjo dan Bapak Sukarno mendapatkan hadiah masing-masing Yamaha Fazzio warna merah dan biru. MSA Prime terus menjadi tabungan favorit Sobat MSA, karena setiap periodenya kami selalu punya hadiah yang menarik. Dan di tahun 2024 tepatnya di periode 2, kami akan mengundi hadiah grandprize berupa 1 unit mobil. Tentunya ini bisa menjadi penyemangat bagi Sobat MSA untuk terus meningkatkan saldo tabungan MSA Prime.

Pengundian kali ini semakin milenial dan futuristik karena kami terus mengembangkan aplikasi pengundian MSA Prime menjadi lebih artsy dan menarik untuk disaksikan lewat tayangan YouTube. Ya, BPR MSA yang di tahun 2024 semakin go digital terus bertekad untuk meningkatkan kualitas tayangan kami yang disiarkan di seluruh media sosial. Tidak hanya mengenai konten iklan maupun persuasif, seluruh produk tabungan, kredit, dan deposito juga perlahan mulai kami kembangkan secara masif di ranah online. Terbaru di 2024, kami juga telah membuka produk tabungan terbaru kami yaitu Tabungan Arisan Mashaka. Penasaran? Terus update informasi dari BPR MSA ya sobat!

(PW)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *