BPR MSA Dukung Penuh Kreativitas Seni Karyawan Hingga Lolos ke Kompetisi Nasional

Halo Sobat MSA!

Sebagai perusahaan yang fokus menggerakkan UMKM dan milenial, BPR MSA tentunya juga menyesuaikan diri dengan mengembangkan kemampuan soft skill karyawan dengan adanya unit kegiatan khususnya bidang seni musik. MSA Band aktif dan terus melakukan regenerasi dengan melahirkan musisi berbakat di lingkungan internal kantor BPR MSA. Adanya dukungan terhadap kreativitas seni pegawai ini dianggap bisa berdampak pada performa kerja karyawan sehingga BPR MSA pada akhirnya juga akan berprestasi di sektor bisnis.

Senin (27/6), lewat kompetisi bertajuk "Aksi Musik Anak Bangsa (ASIK BANG)" persembahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) dan Forum Komunikasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) DIY berhasil meloloskan tiga karyawan menjadi nominasi terbaik regional Daerah Istimewa Yogyakarta dan selanjutnya akan berlaga di kompetisi nasional bersama nominasi dari provinsi lainnya. Priyo Wicaksono, Swastika Rahmawati dan Daniel Darmawan Putra, ketiganya tim Marketing BPR MSA, sukses membawakan lagu Salam Indonesia Harmoni yang diciptakan oleh Kepala BNPT RI, Komjen. Pol. Dr, Boy Rafli Amar MH. dan mendapatkan nilai tertinggi dari dewan juri yang diketuai oleh Nanang Hape, dalang dan kurator wayang nasional. Kompetisi regional ini digelar sehari di Linglung Coffee & Eatery dengan hadiah masing-masing Rp 1.500.000,- untuk tiga nominasi yang beruntung. Setelah tahapan ini, tiga nominasi akan membuat karya klip video dan cipta lagu untuk dikompetisikan secara nasional dan memperebutkan tiket ke babak grand final yang akan digelar di Jakarta bulan November 2022 mendatang.

Direktur Utama BPR MSA, Y. Triagung Pujiantoro menyatakan dukungan penuh kepada tiga karyawannya yang akan berkompetisi di kancah nasional ini. Kesuksesan di level nasional juga akan berdampak pada branding BPR MSA untuk bisa lebih dikenal lagi secara luas. Karyawan yang multitalenta juga menjadi kebutuhan BPR MSA untuk terus menyegarkan ide-ide untuk berinovasi sehingga BPR MSA bisa terus mengembangkan performanya dan meraih banyak prestasi.

(PW)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *