DPRD Kota Kediri Kunjungi BPR MSA, Ada Agenda Apa?

ogyakarta - Bersinergi dan berkolaborasi. Demikian tagar yang digaungkan oleh BPR MSA di akhir puncak pandemi yang berat, sebagai tanda bahwa kita harus kencangkan ikat pinggang dengan erat, karena pandemi akan semakin bersahabat dalam waktu dekat. Sinergi dan kolaborasi tentunya melibatkan pihak eksternal, dimana BPR MSA tidak hanya berkutat pada sektor perbankan saja, namun melihat peluang dari sektor lainnya, mulai dari UMKM, komunitas sosial, hingga wakil rakyat.

Pada hari Selasa (15/3), BPR MSA menerima kunjungan dari anggota Komisi B DPRD Kota Kediri, Jawa Timur. Komisi yang membidangi sektor perekonomian dan keuangan ini hadir di Kantor Pusat BPR MSA untuk melakukan studi dan diskusi mengenai aktivitas keuangan dan pendampingan UMKM serta upaya digitalisasi MSA yang telah sukses melakukan beberapa inovasi hingga mendapatkan penghargaan sebagai bank yang mampu melakukan branding dengan pencapaian sangat baik. Di kesempatan ini, Komisi B DPRD Kota Kediri juga menyampaikan bahwa BPR di Kota Kediri sedang berbenah untuk mencapai kondisi keuangan yang stabil dan sehat, sehingga dengan berdiskusi dengan MSA, diharapkan akan mendapatkan beberapa tips dan saran.

Tak hanya sesi diskusi, BPR MSA juga menyambut DPRD Kota Kediri dengan sajian hiburan. Di sesi pembuka, hadir para personil MSA Band membawakan theme song Saatnya Tumbuh Bersama  sebagai ajakan kepada pendengar untuk melawan pandemi dengan lebih berani menunjukkan pada dunia bahwa kita pasti bisa. Selain itu, suasana juga semakin hangat dengan adanya momen saling bertukar cinderamata, sebagai tanda bahwa kunjungan ini nantinya akan menghasilkan ide-ide segar yang bisa menambah kesuksesan BPR MSA dan DPRD Kota Kediri kedepannya.

Direktur Utama BPR MSA, Y. Tri Agung Pujiantoro dalam sambutannya menjelaskan bahwa cara BPR MSA untuk bisa mencapai titik terbaiknya saat ini adalah dengan bekerja dengan cara yang tidak sama. Disaat instansi atau komunitas lain mengikuti cara yang mainstream, MSA mencari cara yang beda untuk menjadi lebih baik.

(PW)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *