Back to Back! BPR MSA Kembali Raih Indonesia BPR Brand Award

Halo Sobat MSA!

Membangun citra atau yang biasa disebut branding adalah tujuan yang dinilai penting bagi suatu perusahaan, agar nama atau semboyan yang kita usung dapat terus melekat di benak konsumen. Adanya media sosial juga membuat branding menjadi satu hal yang penting untuk mengikat follower secara luas. Untuk itu, BPR MSA selalu menyuarakan beberapa tagar belakangan ini, dimulai dari Anda Tidak Sendiri, Bersinergi dan Berkolaborasi, hingga kemudian Saatnya Tumbuh Bersama, yang selain sebagai identitas brand, ini juga bermakna komitmen, dimana setiap tagar yang kami gaungkan mengandung pesan dan janji bahwa BPR MSA akan melakukan yang terbaik untuk nasabah dan mitra.

Perjuangan yang kami lakukan ini ternyata mendapatkan perhatian yang luar biasa dari media. Rabu (29/6), BPR MSA menerima penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2022 yang dipersembahkan oleh harian Suara Pemerintah bekerjasama dengan Tras n Co, yang digelar secara virtual lewat aplikasi Zoom. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja BPR yang berhasil membangun digital branding dan kinerja perusahaan di ranah digital. Dalam sambutannya, CEO Harian Suara Pemerintah, Arief Munajad menyampaikan bahwa Indonesia BPR Brand Award 2022 merupakan bentuk dukungan Suara Pemerintah terhadap perkembangan BPR di Indonesia agar semakin terpacu untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam membangun performa perusahaan.

Disebut pula oleh CEO Tras n Co Indonesia, Tri Raharjo, Indonesia BPR Brand Award adalah penghargaan bagi brand-brand Bank Perkreditan Rakyat yang dinilai berhasil dalam membangun brand dan kinerja keuangan yang unggul berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness AspectAsset & Revenue Aspect dan Nett Profit Aspect. Dari hasil riset ini, BPR MSA mampu menjadi yang terbaik diantara 1.429 BPR yang menjadi sampel survey untuk BPR Brand Award ini. Penghargaan ini merupakan kali kedua diraih secara berturut-turut, sehingga kedepannya BPR MSA semakin yakin bisa meraih penghargaan berikutnya.

Direktur Utama BPR MSA, Y. Triagung Pujiantoro menyampaikan dalam awarding speech, penghargaan Indonesia BPR Brand Award merupakan bukti perjuangan seluruh jajaran perusahaan sekaligus menjadi pemacu untuk terus meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik lagi. Sehingga beliau dan perusahaan memiliki keyakinan bahwa tahun depan bisa meraih penghargaan ini untuk ketiga kalinya.

(PW)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.